Persepam Tampa Khadafi Terbukti tak Optimal

Persepam Tampa Khadafi Terbukti tak Optimal


 Jelang laga antara Persepam vs PBR tgl 30-03-2013 banyak harapan dari maniak laskar sape kerap,Pertandingan semoga berjalan lancar dan tak akan terjadi cedra pemain seperti yang dialami melawan Sriwijaya FC kemaren dan bisa mengurangi kinerja Tim

Bangkalan, 26/3 (mediamadura)- Persepam Madura United (P-MU), tanpa diperkuat oleh gelandang asal Togo, Ali Khadafi, yang keluar lapangan karena cidera pada menit 18 , berhasil dikalahkan oleh Sriwijaya FC. Dua dol tanpa balas, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) putaran I. Selasa (26/3) sore.

Bertanding dihadapan puluhan ribu sporter yang memadati stadion Gelora Bangkalan (SGB), pada menit-menit awal permainan Persepam sangat menghibur dan offensife, dan terus menekan pertahanan sriwijaya, memasuki menit 7 sepakan kaki kiri Adelmun, masik melenceng tipis diatas mistar gawang Sriwijaya yang dijaga oleh Rifki Mokodompit.

Permainan Persepam mulai tidak terorganisir memasuki menit 18, dimana gelandang jangkar tengah Persepam, khadafi keluar lapangan karena cidera dan diganti oleh Isac Djober.

Akan tetapi hingga babak kedua berakhir, kedua tim tidak mampu mampu mencetak gol. Skorpun 0:0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Permainan Persepam masih tidak berkembang, dan Sriwijaya menunjukkan kelasnya dengan permainan bola-bola pendeknya, yang terus mengurung pertahanan Persepam, tetapi Alfonsius, penjaga gawang Persepam tampil cemerlang, beberapa kali peluang pemain Sriwijaya berhasil dimentahkan, termasuk berhasil menyelamakan sepakan Hilton Morera pada mnenit 58, yang sudah berhadap-hadapan dengannya.

Memasuki menit 60 kembali Sriwijaya melalui pemainnya, Ahman jufrianto hampir mencetak gol, hedingnya menyambut sepak pojok Tantan masih tipis diatas mistar gawang Persepam.

Hingga pada akhirnya, Ramdani Lestaluhu berhasil memecahkan kebuntuan serangan Sriwijaya, pada menit 64, pemain bertubuh mungil itu dengan tenang, menaklukkan Alfon, bolapun mulus kegawang Persepam. Skorpun berubah 0:1 untuk Sriwijaya.

Kalah 1 gol, Persepam berusaha membalas, melalui serangan balik yang dibangun dari tengah lapangan, tetapi sepakan keras Busari masih bisa dipetik oleh penjaga gawang sriwijaya.

Hingga pada akhirnya, menit 88 zainal Arif berhasil menyamakan kedudukan 1:1 untuk Persepam, gol tersebut membuat gemuruh sporter yang memadati SGB menggema, tetapi gol tersebut dianulir wasit, karena kapten Persepam itu sudah berada diposisi offside. Skorpun masih 0:1 untuk Sriwijaya.

Memasuki injury time, yaitu menit 92, Sriwijaya FC semakin membenamkan Persepam. Tantan, pemain enerjik Sriwajaya, pada menit 92 berhasil menggandakan kedudukan, sepakan kerasnya tidak mampu dihentikan oleh penjaga gawang Persepam, skorpun 0:2 untuk Sriwijaya.

Gol tersebut menjadi hasil akhir dalam pertandingan itu, dan Sriwijaya memberi kekalahan pertama bagi Persepam setelah dalam 5 pertandingan sebelumnya Persepakm tidak pernah terkalahkan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda